Kedeputian Dukungan Kerja Kabinet Setkab Gelar Rakor Evaluasi Kerja Pelayanan Publik

By Admin

nusakini.com--Kedeputian Dukungan Kerja Kabinet melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Evaluasi Kinerja Pelayanan Publik pada Sekretariat Kabinet Republik Indonesia dalam rangka Pelayanan kepada Presiden sebagai Kepala Pemerintahan di Hotel Royal Tulip, Bogor, Jawa Barat, Senin (20/11). 

Asisten Deputi Bidang Pelaporan Persidangan Heru Priyantono, mewakili Deputi Dukungan Kerja Kabinet, menyampaikan bahwa Rakor kali ini dilakukan untuk mengevaluasi kinerja pelayanan publik yang dilakukan oleh Sekretariat Kabinet, khususnya Deputi Dukungan Kerja Kabinet. 

“Kegiatan ini terkait dengan pelayanan publik tidak lepas dari reformasi birokrasi yang intinya kita melakukan pelayanan secara prima,” jelas Heru saat berikan sambutan. Diharapkan dengan adanya evaluasi ini, lanjut Heru, diperoleh masukan-masukan dari para pemangku kepentingan (stakeholder) untuk perbaikan kinerja di masa yang akan datang. 

“Kerja rutinitas terus-terusan akan menjadi monoton, maka perlu diadakan evaluasi, salah satunya melalui rapat evaluasi maupun survei yang dilakukan secara rutin,” ujar Heru. (p/ab)